Jumat, 10 Juni 2016

Pengembangan aplikasi mobile dan kepentingannya di bisnis



Smartphone dan Mobile aplikasi telah merevolusi dunia komunikasi dan menjadi suatu keharusan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Menurut International Data Corporation (IDC), pasar smartphone tumbuh 13 persen dengan pengiriman 341.5 juta pada kuartal kedua tahun 2015, dan pada kuartal keempat tahun 2015, ponsel dijual tumbuh dengan 9,7 persen. IDC juga menginformasikan bahwa tahun 2016, penjualan diperkirakan untuk perangkat akan menyeberangi 1,5 miliar.

Dengan smartphone, Mobile Apps juga terdaftar pertumbuhan yang fenomenal dalam lima tahun terakhir. Aplikasi mobile telah menjadi paling luas digunakan dan download perangkat di dunia. Menurut Statista, 2. 52 miliar aplikasi mobile yang di-download oleh pengguna di 2009, dan angka ini diperkirakan akan mencapai 268.96 miliar pada 2017.

Orang yang menggunakan aplikasi mobile untuk menggunakan beberapa seperti pesan, chatting, menonton video dan film, mendengarkan lagu, membaca berita, jaringan sosial, memeriksa laporan cuaca, Layanan perjalanan, pemesanan hotel, membeli, menjual, dan banyak layanan lainnya. Ada jutaan aplikasi yang tersedia di Toko Handphone untuk kegunaan yang berbeda. Pengguna dapat download apps cocok untuk kebutuhan mereka dari toko online.

Aplikasi mobile juga benar-benar telah mengubah cara bisnis yang dikelola dan dioperasikan. Aplikasi ini juga telah memberikan arah yang benar-benar baru untuk bisnis. Mereka juga telah menjadi alat untuk meningkatkan produktivitas dan komunikasi yang lebih baik dan koordinasi dengan karyawan, meningkatkan aliran pelanggan dan vendor, mengalahkan kompetisi, mengekspos produk mereka ke konsumen dan mempertahankan pembeli. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan menemukan semua informasi yang diperlukan tentang perusahaan seperti info produk, informasi kontak, lokasi, harga, diskon atau rincian lainnya yang diperlukan. Perusahaan dengan mudah dapat menyorot dan memperkuat merek perusahaan dan mengumumkan skema promosi yang menguntungkan, kupon, peristiwa, menawarkan gratis dan diskon melalui aplikasi ini. Mereka juga dapat menawarkan chatting gratis untuk pembeli, menjawab pertanyaan, dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat. Aplikasi ini sedang memainkan peran kunci dalam mempertahankan lebih baik klien, pelanggan dan vendor hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar