Kamis, 09 Juni 2016

Manfaat lantai vinil mewah



Tampilan dan kualitas lantai vinil telah berkembang dan sekarang ada beberapa produk yang hebat yang menawarkan alternatif yang sangat baik untuk kayu tradisional dan batu lantai, di sebagian kecil dari biaya.

Apa itu mewah vinil lantai?

Mewah vinil lantai, seperti namanya, adalah lantai vinil tinggi akhir meliputi yang bertujuan untuk meniru jenis lantai alami seperti kayu dan batu menggunakan realistis tekstur dan gambar. Hal ini lebih mahal daripada tradisional vinyl, tapi jauh lebih mahal daripada menggunakan kayu atau batu. Hotel ini juga menawarkan beberapa manfaat lain alternatif alami baca juga Informasi Harga.

Lantai vinil mewah yang terdiri dari empat lapisan; lapisan oksida berbasis atas aluminium untuk melindungi dari goresan dan scuffs, kemudian lapisan jelas yang menawarkan perlindungan terhadap kerusakan yang lebih luas seperti robekan. Kemudian ada lapisan yang menampilkan desain - realistis gambar dari kayu atau batu, dan akhirnya lapisan tebal di bawah yang membentuk sebagian besar lantai dan memberikan struktur baca juga Rumah Sederhana Minimalis.

Apa Apakah manfaat?

Selain keuntungan biaya jelas, mewah vinil lantai juga memiliki sejumlah keuntungan lain:

Mana lantai batu bisa menjadi dingin dan keras permukaan tanah, vinil lebih lembut dan juga lebih hangat seperti itu tetap panas.
Lantai kayu dapat rusak oleh spillages dan hewan peliharaan - vinil alternatif non-penyerap cairan dan tahan terhadap scuffs dan goresan, jadi mereka sangat hewan peliharaan dan anak ramah.
Jenis lantai dibuat sangat tangguh dan tahan lama, sehingga nyaman dapat menahan lalu lintas tinggi ruang seperti lorong dan koridor.
Ini tahan air sehingga dapat digunakan dalam segala bidang, termasuk dapur dan kamar mandi yang mana ini adalah pilihan ideal karena tidak akan rusak oleh air dan spillages.
Batu dan kayu dapat bouncing suara di sekitar, tapi vinil memiliki sifat menyerap suara, mengurangi masalah kebisingan.
Keuntungan besar adalah bahwa mewah vinyl sangat mudah untuk mempertahankan dan bersih, itu hanya membutuhkan menyapu dan sesekali mop atau menghapus dengan ringan sabun atau deterjen.
Lantai vinil umumnya terbuat dari bahan daur ulang yang menggunakan proses sadar lingkungan, menjadikannya sangat ramah produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar