Sabtu, 18 Juni 2016

Desain aerodinamis kendaraan udara tak berawak



Aerodinamis dikembangkan dari persamaan Newton. Dengan persamaan kontinuitas, momentum dan energi dapat diperoleh model menggambarkan gerak cairan. Kasus tertentu terjadi ketika gerakan fluida stasioner, yaitu, sifat-sifat cairan hanya mengubah posisi tapi tidak di bidang cairan dengan waktu, dan juga dapat diabaikan ketika viskositas cairan. Dengan fitur ini dua, mantap gerakan dan tidak kental, Anda bisa mendapatkan potensi peran harus berasal kecepatan fluida yang diperoleh pada setiap titik dalam permainan. Setelah kami telah memperoleh kecepatan fluida, kita dapat menemukan jumlah penting lainnya. Klasik aerodinamis menjelaskan bagaimana lift adalah dihasilkan airfoils berdasarkan potensi gerakan. Gerakan ini sangat ideal, sejak viskositas nol tidak pernah tercapai. Penerapan konsep aerodinamis lebar di pesawat, baik berawak dan tak berawak. Mengingat fakta ini, makalah ini berfokus pada aerodinamika berawak serta unmanned aerial kendaraan tamanhape.com.

1. dengan udara, darat dan laut, kendaraan tak berawak datang
Makalah penelitian ini memberikan review AUVSI konferensi serta acara yang terjadi di Orlando, Florida. Sebagai soal fakta, tema konferensi adalah kendaraan tak berawak atau robot, termasuk penggunaan tanah, air dan di udara. Setiap kendaraan udara tak berawak memiliki kebutuhan teknologi yang berbeda, seperti mereka membutuhkan sumber daya energi onboard, sering dalam bentuk baterai, bahan bakar mesin dan mesin jet. Pada kenyataannya, hal yang membuat aerodinamis kendaraan udara tak berawak berbeda dari kendaraan udara adalah tujuan, yaitu untuk mencapai efisiensi maksimum, dalam rangka untuk meningkatkan jangkauan serta waktu misi tertentu. Praktis kendaraan udara tak berawak dapat ditemukan dalam penggunaan militer serta sipil, seperti penggunaan dalam tanaman pemantauan, lokasi sekolah ikan, dll.

Salah satu masalah utama yang terkait dengan kendaraan udara tak berawak adalah pembentukan lokasi yang sesuai, yang mana trail dan operasi dapat terjadi. Telah dicatat bahwa ada sedikit ruang yang tersedia untuk seperti peralatan untuk menguji, setelah semua ruang udara telah diduduki oleh pesawat komersial dan militer sepanjang waktu. Masalah ini telah berlaku di Meksiko, untuk tujuan itu, sering pengujian dilakukan di wilayah udara Scandinavia. Mengingat fakta ini, penelitian adalah satu, di samping perangkat lunak, untuk lebih mengakomodasi ruang untuk pengujian UAV ini di udara, yang biasanya ditempati oleh maskapai penerbangan komersial dan militer.

2. estimasi Parameter aerodinamis kendaraan udara tak berawak berdasarkan diperpanjang Kalman Filter dan pendekatan Order yang lebih tinggi
Estimasi parameter aerodinamis merupakan metode yang efektif untuk aerospace system pemodelan, untuk mengembangkan lingkungan pengujian serta untuk mengontrol sistem desain. Sebagai soal fakta, identifikasi parameter kendaraan udara tak berawak berbeda dari kendaraan udara dan jauh lebih rumit, karena sifatnya non-linear. Namun, kesulitan seperti membuat mengubahnya menjadi masalah negara untuk estimasi parameter nonlinier penyaringan masalah. Mengingat fakta ini, diperpanjang Kalman Filter (EKF) adalah alat yang paling tepat yang dapat membantu untuk alamat identifikasi aerodinamis parameter berulang bersamaan dengan itu juga dapat menyediakan baik penyaringan harga honda supra gtr 150.
Identifikasi sistem membuatnya mudah untuk dari dinamis model penerbangan menggunakan data yang telah diambil dari tes penerbangan. Namun, parameter aerodinamis adalah salah satu variabel yang dapat membantu dalam identifikasi data penting untuk pembentukan kendaraan udara tak berawak. Berbeda dengan ini, metodologi yang paling cocok, menurut penelitian, untuk kendaraan udara tak berawak adalah komputasi Dinamika fluida karena dua alasan. Pertama adalah karena siklus pendek desain nya, kedua adalah biaya kurang dari parameter lain. Mengingat fakta ini, identifikasi parameter aerodinamis telah menjadi subjek penelitian dan dengan demikian telah terbalik oleh Dinamika fluida komputasi. Semua dalam semua, untuk identifikasi parameter teknik yang yang mengelola data kendaraan udara tak berawak untuk peningkatan kinerja aerodinamis yang dipekerjakan sensor yang tempat dalam pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar