Senin, 27 Juni 2016

fitur Paling berguna Gmail

Hampir semua orang tampaknya memiliki Gmail sebagai klien e-mail alfaHarga. Hal ini mudah, bebas repot dan opsi terbaik untuk e-mail. Namun, bahkan setelah menggunakan layanan ini untuk selama Anda masih mungkin tidak akan benar-benar akrab dengan fitur yang paling berguna. Hal ini dapat banyak trik berguna bahwa Anda masih tidak menyadari. Diberikan di sini adalah daftar dari beberapa fitur yang paling berguna dari Gmail.

Lampiran pilihan

Sering kali, itu terjadi bahwa Anda akan begitu sibuk dengan pekerjaan bahwa saat mengirim e-mail Anda lupa untuk melampirkan presentasi atau dokumen yang Anda telah begitu banyak bekerja atas. Anda hanya menekan 'Mengirim' button dan pergi kosong tanpa lampiran. Kemudian Anda menyadari apa yang baru saja terjadi tapi sekarang tidak ada banyak yang dapat dilakukan, atau begitu? Jika Anda menggunakan Gmail sebagai komunikasi utama Anda e-mail maka ini bisa diselesaikan dengan mudah. Segera setelah Anda mencoba untuk mengirim e-mail dengan tes yang mengatakan terpasang tapi lupa menambahkan lampiran Gmail mengakui itu. Pop up pesan akan muncul yang akan membaca sesuatu seperti ini:

"Apakah maksud Anda melampirkan file? Anda menulis 'Saya telah terlampir' dalam pesan Anda, tetapi tidak ada file yang dilampirkan. Kirim sih?"

Tekan 'Batal' tombol dan melampirkan file itu.

Menandai penting

Bagi mereka yang menerima e-mail dalam jumlah besar dari berbagai sumber dalam hari tertentu dapat sekarang mendapatkannya disortir keluar dengan opsi 'Bintang' yang diberikan oleh Gmail. Fitur ini membantu dalam menandai pesan yang paling penting dan membacanya ketika Anda memiliki cukup waktu. Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan pergi ke ikon bentuk gigi-> pengaturan-> bintang-bintang; di sini Anda akan mendapatkan bintang-bintang dari berbagai warna yang dapat Anda pilih dari. Sebagai contoh jika Anda memilih sebuah bintang merah kemudian kembali ke kotak masuk dan sekali lagi klik bentuk bintang untuk mengubah warna merah. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan e-mail lain dan terus menambahkan warna yang berbeda dari bintang untuk pesan e-mail lainnya.

Membuat beberapa id

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat memiliki berbagai account e-mail tanpa perlu mencari nama yang berbeda maka itu sederhana. Semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan (.) antara nama Anda, awal Anda atau alias lain Anda. Misalnya nama Anda adalah Tom Johnes maka ini dapat ditulis sebagai, Tomjhones@gmail.com, tom.johnes@gmail.com, t.johnes@gmail.com. Ini yang sederhana seperti ini untuk membuat beberapa versi dari e-mail Anda sendiri harga opo f1.

Membuat pengingat tugas sehari-hari

Menjalankan akhir untuk berbelanja sementara Anda memiliki lain tugas untuk hari untuk mengurus tetapi akan lebih mudah hanya jika Anda telah menciptakan agenda daftar hal-hal. Gmail memberikan Anda pilihan untuk membuat daftar agenda, hanya pergi ke Mail-> tugas, ini akan mengungkapkan sebuah bar kecil tugas yang akan muncul, dan di sini Anda dapat menambahkan item agenda bersama dengan tanggal penyelesaian. Oleh karena itu, waktu berikutnya ketika Anda menjalankan akhir Gmail akan mengingatkan tugas yang tertunda dan perlu untuk diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar