Minggu, 19 Juni 2016

Apple Watch Review

Pada awal tahun, Apple berusaha untuk membuka pintu dan meletakkan smartwatch ke zona harus-memiliki, karena itu benar-benar menghasilkan bunga yang signifikan terhadap perangkat baru ini.

Sementara Pebble adalah semua tentang fungsi dan kesederhanaan, Apple Watch terasa jauh lebih ramah dan upaya untuk melibatkan orang-orang, tidak hanya menjadi sebuah gadget pasif yang Anda ingat tentang hal itu hanya ketika memeriksa waktu atau email.

Tapi apakah itu benar-benar mengelola ini, adalah Apple Watch layak dibeli? Ya dan tidak. Smartwatches dapat masa depan smartphone dan Apple Watch memiliki banyak fitur-fitur menarik yang memberi kita sekilas ke dalam hal-hal yang mungkin datang.

Selain itu, ia bekerja seperti suatu keajaiban sekarang, terutama berkat perangkat lunak diperbarui. Jadi jika Anda seperti sebuah gadget bahwa monitor Anda jantung tingkat, trek langkah, Anda dapat memutar musik nirkabel, mengirim orang-orang yang animasi emoji, mendikte pesan, pandangan pemberitahuan, mengirim detak jantung Anda untuk mencintai Anda-orang-orang dan lebih banyak, maka Anda akan menghargai memiliki Apple Watch spesifikasi asus zenfone 6.

Ini membantu Anda untuk melihat telepon Anda kurang, sambil menjaga Anda terhubung, tapi jangan lupa, ianya tidak perangkat mandiri. Untuk menikmati semua fungsi yang Anda butuhkan untuk memilikinya terhubung ke iPhone (Anda perlu berada pada jarak sekitar 30 kaki dari telepon Anda atau Anda dapat terhubung melalui WiFi untuk memperluas jangkauan).

Sekarang mari kita lebih pandangan mendalam tentang apa Apple Watch yang ditawarkan!

Desain

Apple Watch adalah tanpa diragukan lagi menonton menarik, menampilkan tampilan yang bijaksana dan elegan, dengan garis-garis yang bersih dan kaca melengkung yang menyatukan dengan logam melengkung. Ya, Anda tidak akan menemukan satu yang tajam.

Kasus terbuat dari stainless steel (juga naik emas atau aluminium) dan agak tebal, tetapi karena kurva ke dalam, kelihatannya lebih tipis daripada sebenarnya. Kebanyakan smartwatches diganggu oleh masalah ini dan sayangnya, sekarang, kita harus menerima bahwa teknologi smartwatch belum berevolusi sebanyak yang kami ingin belum spesifikasi harga lenovo K5 Note.

Namun, Apple Watch merasa cukup seimbang (berat £ 1,5 dan mengukur 0.4x1.4x1.6 atau 0.4x1.3x1.5 inci) dan jika Anda memakai jam tangan sebelum, kemungkinan besar Anda tidak akan merasa bahwa ketebalan adalah banyak kompromi. Watch datang menjadi dua varian, satu inci setengah dan 1,3 inci kasus. Diferensiasi ini telah dibuat untuk laki-laki dan perempuan, tetapi yang lebih besar memiliki hidup baterai yang lebih baik.

Di sisi kanan Watch, Anda akan menemukan Digital mahkota dan tombol yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan atau menyembunyikan teman, mengakses Apple membayar dengan klik-ganda dan mengaktifkan menonton atau menonaktifkan.

Di dasar menonton Anda dapat menemukan sensor denyut jantung dan sistem pengisian induktif magnetik (Qi compliant). Ada juga kecil speaker dan mikrofon di sebelah kiri Watch untuk panggilan, tapi Anda akan hampir tidak melihat mereka.

Ya, Apple Watch mungkin lebih tampan daripada kebanyakan smartwatches di pasar, tetapi biaya lebih banyak.

Apple Watch kami datang dengan tiga tali, sebuah Band Olahraga hitam, Milanese Loop dan Loop kulit. Band olahraga ini sangat nyaman, tetapi serupa untuk band-band lain plastik smartwatches lain dan memiliki mekanisme gesper unik yang Anda akan terbiasa untuk di tidak waktu.

Milanese Loop memiliki mesh-seperti tekstur dan baik melengkapi kasus logam, tapi itu tidak merasa jauh lebih feminin dari opsi tali lainnya. Itu cukup fleksibel, merasa nyaman, mudah disesuaikan dan sangat cocok untuk pakaian kasual atau lebih berkelas. Gesper magnetik dan tetap menutup (karena gelang benar-benar ringan mungkin lebih baik untuk meninggalkan band longgar sehingga menyeimbangkan dengan berat menonton sendiri).

Gelang kulit Loop juga menutup magnetis, menggunakan magnet segmen yang melampirkan satu sama lain. Tapi ada beberapa kelemahan, seperti kita melihat beberapa goresan pada gesper setelah beberapa hari penggunaan dan Anda mungkin menemukan diri Anda dalam posisi untuk menyesuaikan tali sepanjang hari karena cenderung menyelipkan link atau dua sesekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar