Minggu, 19 Juni 2016

4 manfaat utama menggunakan televisi Android kotak



Satu-satunya waktu yang Anda duduk di depan televisi di rumah ini ketika Anda berniat untuk menghabiskan waktu senggang Anda mendapatkan terhibur dengan menonton film, video, program fiksi, Berita, informasi pendidikan, dll. Televisi adalah menghibur orang sejak saat itu diperkenalkan dan terus melakukannya. Televisi adalah bagian utama untuk semua rumah tangga di mana semua anggota keluarga Apakah besar atau kecil memiliki sesuatu untuk mendapatkan dari itu. Televisi terhubung ke switch kabel yang memungkinkan streaming saluran dan dengan demikian membiarkan kita menonton program favorit kami.

Kita semua cenderung ke arah wajah perubahan teknologi dan dengan gradasi setiap up, kita akan menyesuaikan diri dan mendapatkan grip apa baru. Semua ini sementara kita gunakan Android sebagai sistem operasi untuk ponsel oleh tidak pernah berpikir bahwa itu akan tersedia pada layar besar keluar televisi. Yah, itu mengambil atas pikiran kita dan dengan demikian, ada pengenalan kotak Android TV. Itu tampak seperti standar menetapkan atas kotak tetapi memiliki kualitas untuk melakukan hal-hal yang lebih baik. Tugas berikut dapat dilakukan dengan sebuah kotak Android TV dan memiliki manfaat yang lebih besar seperti kotak atas ditetapkan.

• Surfing Internet - kotak TV ini dapat dihubungkan ke internet dengan koneksi LAN atau Wi-Fi dan sehingga memungkinkan Anda untuk berselancar di Internet pada layar besar dari televisi Anda. Anda dapat melampirkan aksesoris seperti keyboard dan mouse dan melakukan tugas-tugas yang sama seperti komputer atau smartphone.
• Men-download aplikasi - seperti Anda men-download aplikasi pada smartphone Anda, Anda dapat men-download dengan kotak TV juga. Anda dapat melihat mereka di layar dan dengan demikian membuat penggunaan aplikasi yang relevan yang Anda pikir akan membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar