Sabtu, 18 Juni 2016

IOS aplikasi pengembangan - panduan lengkap



Pasar aplikasi (atau Apps) telah mengambil dunia oleh badai sejak munculnya smartphone. Aplikasi telah menjadi komponen penting dari hari modern ponsel, dan dikembangkan oleh berbagai macam pencipta, dari perusahaan kepada orang-orang di kamar tidur mereka. Akibatnya Perusahaan pengembang aplikasi mobile telah berkembang industri-terutama pada sistem operasi Apple iOS populer smartphone. Akibatnya, banyak perusahaan dan situs web mencari untuk memasuki pasar ini, dan dengan demikian mencari tepat keahlian dan sumber daya - tetapi sebagai dengan setiap pasar yang berkembang pesat, selalu ada perdebatan antara menggunakan pengembangan aplikasi rumah dan outsourcing ke perusahaan pengembangan lain.

iOS - platform populer

Kesuksesan smartphone dan tablet Apple antara konsumen adalah ke kombinasi format sederhana iOS serta merek yang kuat dan reputasi. Hal ini membuat pilihan yang jelas dari platform bagi perusahaan pengembangan aplikasi mobile untuk mengembangkan. Tapi alasan untuk keberhasilan iOs di antara para pengembang aplikasi adalah juga sebagian karena Apple mudah digunakan bahasa pemrograman. IOS didasarkan pada tujuan-C Apple bahasa pemrograman yang sangat akrab dengan yang digunakan untuk C++. Karena ini, iOS adalah platform yang sangat handal untuk iOS aplikasi mobile pengembang, karena ada kebebasan yang relatif dalam parameter dari sistem operasi.

Rumah atau Outsourcing?

Di perusahaan rumah, tim manajemen perusahaan memiliki tingkat yang jauh lebih besar pengawasan selama proses pembangunan, dan jauh lebih mampu mengawasi semua tahap pembangunan. Hal ini juga memungkinkan tingkat yang lebih besar kontrol dalam regards untuk sebuah proyek jadwal dan memungkinkan pengurangan risiko dalam jangka panjang. Selain itu ada lebih banyak kebebasan dalam yang dapat dipilih untuk bekerja pada produk. Karena popularitas iOS, ada banyak pengembang terampil bagi perusahaan untuk memilih dari.

iOS lends sendiri baik untuk pengembangan, dan ada banyak manfaat bagi perusahaan pengembangan aplikasi mobile untuk membuat aplikasi rumah. Namun dapat mahal untuk mempekerjakan pengembang terampil dan mendapatkan lisensi yang diperlukan, serta teknologi yang dibutuhkan untuk membuat aplikasi. Itulah dimana outsourcing menjadi alternatif yang berguna untuk pengembangan perusahaan. Outsourcing adalah biaya jauh lebih efektif pilihan - daripada menghabiskan waktu mempekerjakan mahal dan pengembang berpengalaman, perusahaan mampu melakukan outsourcing untuk perusahaan dengan teknologi yang sesuai dan pengalaman. Ini juga menjamin produk akhir berkualitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar