Jumat, 24 Juni 2016

5 aplikasi untuk kehidupan kencan Spicier

Lelah menjadi single, kesepian, dan sendirian? Bosan roda ketiga? Lelah mendapatkan canggung pandang dari pelayan ketika Anda meminta sebuah meja untuk satu di Restoran? Apakah Anda pikir hidup Anda romantis adalah dalam Liang kekal? Kemudian, apa yang Anda tunggu? Mulai berbaur dan Sosialisasi digital harga!

Tetapi kemudian, bagaimana Anda akan pompa kencan hidup jika Anda lebih berfokus pada karir Anda dan mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup seperti Gadget dan gizmos? Percaya atau tidak, tablet Android Anda benar-benar dapat membiarkan Anda menambahkan rempah-rempah untuk media sosial, tidak hanya sosial, hidup! Melihat ke dalam aplikasi gratis ini yang pasti akan membuat Anda menghargai Anda tablet PC lain.

1. UrbanSpoon (gratis)

Anda ingin tanggal Anda untuk menjadi bebas stres yang berarti bahwa makan keluar merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk mengambil. Aplikasi ini akan membantu Anda mencapai hal itu dengan membantu Anda menemukan yang sempurna makan, tempat bagi Anda dan penting lainnya. Itu membuat pencarian lebih mudah karena itu telah dipecah pilihan ke dalam berbagai kategori termasuk jenis masakan, lokasi, suasana, dll.

2. weather Channel (gratis)

Tentu saja, tanggal akhir pekan khusus dapat dibasahi dengan tiba-tiba hujan tuangkan sehingga untuk memastikan bahwa Anda memiliki cuaca yang sempurna di hari istimewa ini, memeriksa cuaca terlebih dahulu adalah suatu keharusan. Aplikasi ini akan melakukannya untuk Anda. Ini akan membantu Anda merencanakan ke depan jika hari Anda harus menghabiskan memeluk di dalam ruangan atau menikmati sinar matahari di luar ruangan. Rencana di muka kegiatan apa akan menjadi besar tergantung pada cuaca.

3. Poynt (gratis)

Jika Anda tidak memiliki gagasan tentang apa yang harus dilakukan namun dengan khusus Anda seseorang, Anda dapat berkonsultasi aplikasi ini. Itu melakukan pencarian lokal dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar kota Anda dari film jadwal untuk daftar Restoran, teater, musik, seni, dll. Anda bahkan dapat menghubungi buku untuk pemesanan langsung melalui aplikasi ini. Jika Anda ingin memiliki tanggal di kebanyakan tempat terjadi, maka aplikasi ini adalah untuk Anda.

4. goby (gratis)

Aplikasi ini akan membantu Anda merencanakan kencan benar-benar unik dengan khusus Anda seseorang. Ini memiliki 350 kategori yang berbeda bahwa Anda dapat memilih dari tergantung pada apa yang Anda ingin lakukan. Hal ini dapat checklist untuk kegiatan yang berbeda sehingga urusan sepanjang hari untuk Anda berdua lenovo a680. Aplikasi ini adalah sumber besar ide-ide segar ketika datang ke kencan, sehingga Anda tidak akan dibatasi untuk pilihan biasa.

5. OpenTable (gratis)

Aplikasi ini akan membantu Anda menghindari saat canggung harus menunggu untuk tabel di sebuah restoran terkenal. Anda dapat membuat pemesanan Anda di muka melalui aplikasi ini karena ini terhubung ke lebih dari 15.000 Restoran di seluruh negeri. Dapatkan meja di restoran yang Anda inginkan, bila Anda menginginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar