Senin, 19 September 2016

Mendapatkan sebuah aplikasi yang disesuaikan sepenuhnya pada harga per jam menggunakan metodologi Agile

Ketika datang untuk pengembangan aplikasi mobile, ada dua metodologi untuk pengembang app untuk memilih dari: tangkas dan air terjun.

Air terjun metodologi istirahat setiap tugas menjadi bagian dan mengatur mereka secara berurutan untuk menjaga proyek adalah aliran padahal, Agile memfasilitasi terus-menerus penggelaran aplikasi shippable potongan-potongan yang bekerja untuk pelanggan dan klien. Faktor pembeda antara dua metodologi adalah bahwa Agile memungkinkan dan mendorong modifikasi oleh klien sementara, air terjun tidak.

baca juga model rambut kepang

Dengan alasan ini, perusahaan taksi menggunakan metodologi Agile untuk mengembangkan aplikasi taksi mereka karena mereka dapat dengan mudah memodifikasi mereka di masa depan. Metodologi memungkinkan pengembang app untuk mengubah setiap fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna dan membuat proses pemesanan mudah dan cepat.

Mingguan Sprint
Perusahaan taksi mampu memantau kinerja aplikasi mereka pada dasar mingguan. Metodologi Agile memungkinkan mereka untuk merencanakan sebelum sprint setiap sehingga mereka dapat membuat perubahan sesuai dengan persyaratan. Ketika satu sprint selesai, pengembang app bertanggung jawab untuk retrospektif apa yang telah dilakukan dan mengetahui wilayah yang perlu perbaikan.

Stand-Up sehari-hari
Salah satu fitur yang paling menonjol dari metodologi Agile adalah untuk tetap memeriksa kinerja harian. Para pengembang aplikasi, desainer, manajer proyek dan penguji dari taksi perusahaan harus melakukan pertemuan untuk mengetahui bagaimana mereka dilakukan kemarin, apa yang mereka lakukan hari ini dan apa Pelanggan yang diharapkan dari mereka di masa depan. Dengan cara ini, perusahaan taksi dapat dengan mudah mengidentifikasi bagaimana mereka seharusnya untuk melanjutkan dan Departemen apa harus bekerja pada efektivitas yang memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan posisinya di industri taksi.

Tujuan dapat dicapai
Dengan bantuan dari metodologi Agile, perusahaan taksi dapat dengan mudah menyesuaikan aplikasi mobile mereka harga per jam untuk memastikan bahwa pelanggan dapat tetap puas dengan layanan dan membantu perusahaan untuk mencapai tujuan mereka. Metodologi yang memungkinkan perusahaan untuk memantau setiap langkah satu sehingga para pengembang aplikasi dapat memutuskan apakah akan mengubah fitur atau tidak.

Sinergi sempurna
Driver diperlukan untuk laporan tugas sehari-hari bahwa berapa banyak mereka berhasil memenuhi mereka dan dimana mereka membutuhkan bantuan.

Kesempatan untuk mengintegrasikan ide-ide baru
Dengan sering inovasi teknologi, perusahaan taksi diperlukan untuk membuat perubahan dalam aplikasi mereka untuk memastikan bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Bagian terbaik tentang metodologi Agile adalah bahwa hal itu selalu meninggalkan kesempatan bagi pengembang aplikasi untuk mengintegrasikan ide-ide baru untuk meningkatkan kualitas layanan mereka.

baca juga harga lenovo k4 note

Cepat dan murah
Efisiensi dan sinergi dari driver bersama dengan manajemen, dikombinasikan dengan harian berdiri-up memungkinkan perusahaan untuk memastikan layanan yang cepat dan murah, yang berarti bahwa setiap pelanggan dapat dengan mudah menyewa jasa mereka tanpa harus khawatir tentang kualitas dan harga.

Tidak diragukan lagi, metodologi Agile adalah pendekatan yang terbaik untuk mengembangkan disesuaikan taksi aplikasi pada harga per jam seperti itu memfasilitasi pengembang aplikasi untuk memasukkan setiap inovasi yang menguntungkan bagi pelanggan dan meningkatkan pengalaman pengguna mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar