Senin, 26 September 2016

Konsep-konsep baru dalam pesawat - aplikasi militer

Ketika Anda bertanya kepada seseorang apa yang mereka pikirkan ketika Anda mengatakan 'bicara' mereka akan sering kepala lurus menuju militer ketika pada kenyataannya, pasar komersial drone lebih menguntungkan. Industri komersial drone tumbuh dengan sekitar 20% setiap tahun dan industri telah diperluas sebagai akibatnya. Pengenalan kamera berkualitas tinggi dan efisien GPS ditambah dengan desain ramping berarti bahwa lebih banyak orang menggunakan quadcopters untuk menggunakan rekreasi daripada sebelumnya.

DJI, sebuah perusahaan Cina yang didirikan pada tahun 2006, adalah pemimpin pasar dalam rekreasi drone dan diatur untuk mencapai $1 miliar dalam pendapatan tahun depan. Dengan berbagai produk yang meliputi Phantom 3 dan menginspirasi 1, produk mereka secara luas digunakan di seluruh dunia dalam berbagai industri yang berbeda termasuk pertanian dan kepolisian. DJI's perangkat juga telah dikaitkan dengan solusi untuk banyak bencana alam seperti drone dapat digunakan untuk berburu angin topan atau mencari penyebab kebakaran hutan dan membantu untuk menjaga api bawah kontrol. Produk mereka sekarang menawarkan pelanggan foto kualitas tinggi dan kemampuan merekam video, efisien sistem GPS dan dukungan aplikasi. Sebuah aplikasi yang disediakan oleh DJI memungkinkan para pelanggan untuk mengubah pengaturan pada drone untuk memastikan kualitas gambar tertinggi, stream 4k (60fps) video langsung ke iOS atau android perangkat dan akses inflight telemetri.

Hal ini diyakini bahwa pada tahun 2025, komersial drone bisa bertanggung jawab untuk miliaran dolar dalam perekonomian. Lebih dari 100.000 pekerjaan akan dihubungkan ke pasar dengung yang pada gilirannya menciptakan sejumlah besar uang pajak dan tidak ada tanda-tanda ini memperlambat waktu dekat. Industri berkembang pesat dan thats persis apa kebutuhan tinggi-investasi pasar. Fakta bahwa perusahaan-perusahaan ini bekerja dengan sangat baik berarti bahwa mereka dapat berinvestasi di produk-produk yang lebih besar dan lebih baik dengan lebih banyak lagi fitur yang akan, pada gilirannya, membantu pasar tumbuh bahkan lebih. Itu adalah sebuah siklus tidak pernah berakhir positif bahwa tidak akan rusak sementara orang memiliki jumlah pendapatan yang sehat.

Mungkinkah lama sebelum drone ini sedang digunakan tanpa keterlibatan manusia sama sekali? US Federal Aviation Administration (FAA) telah meramalkan bahwa hanya tiga tahun, drone atau quadrotors ini akan mampu menyelesaikan pekerjaan seperti memberikan paket tanpa pengawasan apapun manusia apapun. Pasar drone terus berubah dan aturan dan peraturan selalu berubah sebagai akibatnya. Untuk sekarang, drone hanya akan diterbangkan di posisi dimana mereka dapat dilihat oleh pengguna tetapi banyak industri ingin undang-undang ini berubah sehingga mereka dapat menggunakan quadcopters lebih efisien. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kereta api ingin tahu persis mana rel rusak yang dapat menjadi sebuah prosedur rumit jika drone telah menjadi terlihat setiap saat. Ini adalah sesuatu yang FAA akan mempertimbangkan seperti itu juga dapat membantu untuk menyelamatkan nyawa dengan mencegah pekerja dari memasuki situasi berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar