Senin, 26 September 2016

Memahami Cloud computing


Memahami awan

Cloud computing adalah meningkat. Konsumen dan bisnis sama-sama bergantung pada itu untuk penyimpanan. Seleksi besar dan aksesibilitas membuat mereka yang harus dimiliki ketika mencari bentuk off-site storage. Mereka menyediakan skalabilitas, aksesibilitas global, berbagai pilihan harga, dan keamanan. Individu atau bisnis berusaha untuk memperluas atau meningkatkan penyimpanan mereka bisa, dan biasanya melakukan, memilih awan di atas pilihan lainnya.

baca juga profil artis

Awan hanya menempatkan penyimpanan Anda di tempat lain. Bukan menyimpannya pada sistem lokal, seperti komputer di rumah Anda sendiri, Anda memilikinya tersedia melalui sistem penyimpanan online. Penyimpanan adalah dalam sistem lain ditempatkan dan dikelola oleh perusahaan yang terpisah. Perusahaan-perusahaan ini memastikan bahwa data tetap aman dan diakses untuk klien mereka untuk menghindari kebocoran atau risiko keamanan jika seseorang untuk mendapatkan akses ke sistem. Anda dapat menyimpan semua file, foto, dan apa pun yang Anda upload pada penyimpanan cloud tanpa ketakutan.

Ada tidak ada satu ukuran cocok untuk semua dengan penyimpanan cloud. Bahkan jika semua orang memiliki aplikasi awan yang sama, Penyimpanan yang tersedia dan harga akan berbeda. Beberapa layanan yang menyediakan internet bisnis khusus pilihan penyimpanan yang datang pada harga sementara yang lain memberikan layanan gratis yang menargetkan konsumen sehari-hari. Kadang-kadang, penyimpanan cloud bertarget konsumen akan memiliki pilihan premium dengan biaya bulanan atau tahunan dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengakses penyimpanan cloud dari hampir di mana saja. Salah satu titik penjualan terbesar dengan penyimpanan cloud adalah aksesibilitas ini. Host dari perangkat atau komputer Anda sendiri, Anda dapat mengakses informasi selama Anda memiliki kepercayaan masuk http://resepmasakanbaru.com/ Dari negara yang berbeda dan perangkat yang berbeda, Anda selalu memiliki akses ke penyimpanan Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang kemungkinan kehilangan data karena ini. Kegagalan sistem, pencurian, dan risiko lainnya untuk data Anda tidak akan menyebabkan Anda kehilangan informasi. Anda masih memiliki informasi Anda siap untuk pergi, dan semua tanpa memerlukan cadangan sistem lengkap.

Hal ini penting untuk memahami bahwa, sementara awan layanan mungkin semua tampak sama, mereka yang tidak. Penyimpanan Cloud Azure dari Microsoft adalah contoh ini. Itu adalah awan penyimpanan, ya, tapi tidak dalam cara yang sama seperti layanan lainnya. Fokusnya adalah pada pengembang, tidak menyimpan informasi dan file untuk penggunaan pribadi atau bisnis. Seorang pengembang akan membuat aplikasi yang mereka inginkan untuk membuat dan kemudian meng-host dengan layanan Azure web. Menyediakan aksesibilitas luas yang sama dan keamanan tersedia dengan layanan internet lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar