Minggu, 28 Agustus 2016

Kebangkitan dan kebangkitan dari penyimpanan Online



Ketika mengakses internet yang berarti menggunakan lambat, koneksi dial-up, ide untuk menyimpan data Anda dari jarak jauh daripada pada disk lokal adalah tidak terpikirkan. Namun, ketersediaan modern terjangkau, kecepatan tinggi koneksi broadband telah mengubah semua itu.

baca juga Harga Vivo V3 Max

Online atau penyimpanan cloud murah dan tersedia secara luas, dan kami sudah mencapai titik dimana Anda mungkin tidak perlu untuk memiliki penyimpanan lokal pada komputer Anda sama sekali. It's worth dicatat meskipun bahwa bahkan dengan koneksi yang cepat, kebanyakan internet link asynchronous, yang berarti bahwa upload data lebih lambat dari men-download. Ini adalah sesuatu untuk memperhitungkan jika Anda akan bergerak volume besar data.

Meskipun persyaratan awan penyimpanan dan penyimpanan online digunakan secara bergantian, mereka tidak persis sama. Untuk digolongkan sebagai penyimpanan "cloud", itu harus diberikan pada permintaan, menjadi mandiri dan menjadi fleksibel sehingga dapat tumbuh sebagai jumlah data yang Anda berkomitmen untuk itu meningkat. Lebih luas penyimpanan online mungkin berarti kontrak jumlah penyimpanan yang ditetapkan untuk tujuan tertentu.

Manfaat dari penyimpanan online

Banyak perusahaan yang berbeda menawarkan penyimpanan online data, dan ini membawa beberapa keuntungan. Pertama, Anda dapat mengakses dari mana saja. Banyak dari kita sekarang menggunakan beberapa perangkat yang terhubung, dari PC desktop dan laptop untuk smartphone dan tablet. Setelah data disimpan online berarti Anda tersedia untuk Anda dimanapun Anda berada dan apa pun perangkat yang Anda gunakan. Anda juga mudah dapat menyinkronkan file antara mesin Anda dan berbagi dengan teman-teman tanpa kerumitan perlu menggunakan flash drive atau hal-hal yang membakar ke disk.

baca juga Harga Honda Vario 150 ESP

Manfaat ini baik untuk pengguna bisnis, tapi mereka juga semakin populer dengan konsumen individu untuk berbagi foto, video dan bahan lainnya dengan teman dan keluarga. Ini juga berarti bahwa data Anda aman dan tersedia bahkan jika komputer Anda tidak, menjadikannya pilihan yang semakin populer untuk membuat backup dan menyimpan data bagi pemulihan bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar