Selasa, 09 Agustus 2016

Bagaimana bantuan Meja bantuan?


Indonesian
English

Help Desk membantu pengguna komputer perusahaan dengan mengoperasikan sederhana satu titik kontak untuk semua masalah yang berkaitan dengan komputer. Karena Help Desk titik tunggal kontak, pengguna dapat mengirimkan semua "permintaan layanan" ke meja bantuan perbaikan dan bantuan dengan hardware, perangkat lunak, atau masalah-masalah jaringan. Di beberapa organisasi, Help Desk mungkin menjadi bagian dari sebuah meja layanan yang lebih besar.

Karena layanan kunci "Produk" help desk, sangat penting yang mendukung repetisi membangun hubungan dengan pelanggan mereka untuk memecahkan kebutuhan bisnis mereka. Pelanggan tidak dapat berbagi masalah-masalah IT mereka ketika mereka merasa tidak nyaman berurusan dengan staf pendukung.

Permintaan layanan diajukan ke meja bantuan dengan cara berikut:

-email
-antarmuka web
-telepon
-orang

Melampaui permintaan layanan khas, panggilan ke help desk dapat jatuh di bawah beberapa kategori:

1. khas layanan permintaan

2. pertanyaan

3. masalah

4. keluhan

5. komentar

Sebuah meja bantuan diminyaki berjalan pada proses dan prosedur di tempat-tempat yang jelas. Sebagai contoh, pengetahuan manajemen, manajemen aset, Change Management, manajemen konfigurasi, dan laporan-laporan statistik. Proses ini ada sebagai database dalam bantuan meja perangkat lunak manajemen.

Sebuah meja bantuan khas dapat menggunakan beberapa atau semua alat-alat berikut untuk memecahkan masalah:

Windows XP dan bantuan Remote

-Jika orang yang sedang membantu berada di belakang firewall, NAT atau IC, Remote bantuan masih akan berfungsi sebagai orang yang membantu memulai sesi melalui Windows Messenger. Ada juga kemampuan untuk menawarkan bantuan kepada seseorang, langsung dengan pihak lain yang meminta (fitur ini dihentikan pada versi Windows).

-Remote Desktop Connection (mstsc.exe) (RDC, juga disebut Desktop Remote, sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Terminal layanan klien, atau mstsc.exe) adalah aplikasi klien untuk Remote Desktop Services.

-Vista dan bantuan Remote

Di Windows Vista, bantuan Remote adalah aplikasi mandiri dan tidak menggunakan membantu dan pusat dukungan atau Windows Messenger. Itu telah dioptimalkan untuk menggunakan lebih sedikit bandwidth untuk koneksi kecepatan rendah. NAT traversals juga didukung, jadi sesi dapat didirikan bahkan jika pengguna belakang NAT perangkat.

-Windows 7 dan bantuan Remote

Windows 7, bantuan Remote memiliki pilihan untuk menghubungkan secara langsung antara dua komputer tanpa membuat file undangan (oleh hanya bertukar password). Opsi baru disebut mudah menghubungkan dan menggunakan PNRP * mana dua komputer dapat menjalin koneksi P2P melalui LAN atau Internet tanpa sebuah relay server.

*: Microsoft dipatenkan protokol yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan akhir dari layanan di internet, dalam hal layanan yang akan bantuan Remote sesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar