Jumat, 12 Agustus 2016

Cross Platform pengembangan aplikasi Mobile - keuntungan dan kerugian



Di era ini, yang diperintah oleh ponsel, memiliki aplikasi seluler adalah suatu keharusan bagi bisnis kontemporer. Mungkin, ini adalah alasan mengapa ada permintaan yang besar layanan pengembangan aplikasi mobile saat ini. Perusahaan-perusahaan beralih untuk cross platform pengembangan mobile layanan untuk mendapatkan bisnis aplikasi mobile yang kompatibel di seluruh platform mobile, Android sistem operasi atau iOS satu Harga Terbaru.

Tapi, ini Platform untuk pengembangan aplikasi Mobile benar-benar pilihan ideal untuk pergi untuk? Atau bisnis harus pergi untuk iOS asli atau aplikasi Android? Mari kita tahu!

Keuntungan dari Cross Platform pengembangan aplikasi Mobile

Efektivitas biaya

Salah satu keuntungan terbesar dari memiliki ini teknik aplikasi Mobile dikembangkan adalah bahwa hal itu efektif biaya untuk membangun solusi lintas platform daripada membangun aplikasi spesifik untuk beberapa platform.

Akses ke plugin

Ada beberapa alat di pasar yang menawarkan akses mudah ke plugin. Alat tersebut menyediakan link umum ke api serupa, kamera, atau lokasi sensor, membuatnya lebih bermanfaat bagi Anda untuk memiliki lintas platform aplikasi mobile untuk bisnis Anda.

Solusi cepat

Lain manfaat penting adalah bahwa hal itu jauh lebih cepat untuk mengembangkan daripada aplikasi bawaan untuk iOS, Android, atau sistem operasi lain yang seperti itu. Hanya satu kode dasar yang akan dibuat untuk ini platform aplikasi mobile, daripada menciptakan kode baru untuk aplikasi asli click here. Dengan demikian, dengan pergi untuk aplikasi mobile salib untuk bisnis Anda, Anda mengalami hasil yang lebih cepat dan efisien.

Kerugian dari Cross Platform pengembangan aplikasi Mobile

Tidak begitu halus pengalaman pengguna

IPhone asli tertentu dan/atau aplikasi Android dilengkapi dengan tata letak layar tertentu, fungsi, dll yang cocok untuk sistem operasi masing-masing. Dengan lintas platform mobile app pembangunan, memberikan pengalaman pengguna halus dan optimal yang mungkin membuktikan menjadi tugas yang menantang.

Integrasi kesulitan

Integrasi dengan preferensi, pengaturan lokal, dan pemberitahuan aplikasi tidak mudah. Pada kenyataannya, pilihan penyimpanan yang berbeda yang diperlukan mungkin juga membuat perlu memiliki layanan internet pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar