Selasa, 25 April 2017

Biarkan pemindaian solusi meningkatkan alur kerja Anda

Banyak perusahaan beroperasi di bawah kesan bahwa memindai dokumen adalah metode yang sederhana, tetapi terbatas, untuk penyimpanan dokumen. Meskipun pemindaian memang mengurangi biaya penyimpanan, ada banyak lebih banyak manfaat untuk mengimplementasikan solusi pemindaian daripada penyimpanan sendirian. Pada kenyataannya, elektronik pengarsipan Data bisnis adalah hanya satu langkah kecil yang dapat Anda ambil ke arah meningkatkan efisiensi operasional dan menurunkan biaya dokumen zenponsel.com.

Terlepas dari industri Anda tertentu, solusi pemindaian berhasil akan menuai banyak manfaat, yang pada akhirnya akan memiliki dampak pada bottom line. Setelah dokumen Anda dipindai, perangkat lunak manajemen dokumen ups ante dengan menambahkan daftar Binatu manfaat praktis yang dapat menghemat waktu bisnis dan uang. Memindai dokumen kertas dan menyimpannya secara elektronik juga menciptakan kabinet file terpusat dengan aman, membatasi akses ke hanya karyawan dengan izin untuk mengakses file tertentu. Selain itu, perangkat lunak manajemen dokumen catatan yang diakses dokumen dan menyediakan audit trail. Mempertimbangkan fakta bahwa 90% dari perusahaan-perusahaan AS punya pelanggaran keamanan tahun terakhir dari orang-orang yang mengakses dokumen hardcopy. Sayangnya, banyak dari pelanggaran ini terdeteksi karena tidak ada cara untuk mengetahui yang diakses dokumen-dokumen ini ketika mereka berada dalam bentuk kertas harga hp oppo terbaru.

Bayangkan jumlah waktu yang Anda habiskan memburu dokumen tertentu. Sekarang kalikan jumlah waktu oleh Anda jumlah karyawan. Jika waktu adalah uang, solusi pemindaian berhasil akan memutar kembali waktu.

Berikut adalah hanya beberapa dari banyak manfaat dari solusi pemindaian:

Meningkatkan produktivitas

Disingkat dokumen pengambilan waktu

Meningkatkan kepatuhan

Mengurangi biaya tenaga kerja

Efisien audit

Mengurangi biaya penyimpanan

Sangat mudah untuk membayangkan hanya bagaimana menggabungkan sistem pemindaian dengan solusi pengelolaan dokumen berharga mereka bisa. Dan itu juga mudah untuk melihat bagaimana tidak efisien untuk mengelola dokumen bisnis Anda tanpa alat-alat ini. Misalnya, tanpa sistem yang tepat di tempat, seorang pelanggan mungkin menyebutnya dengan pertanyaan mengenai urutan nya. Karena banyak langkah yang terlibat dalam pembelian tertentu, karyawan Anda harus mengikuti jejak benar-benar remah roti untuk menjawab permintaan pelanggan.

Seringkali, hasil ini dalam waktu yang hilang, yang, pelanggan rata-rata, adalah frustrasi yang diperoleh. Sukses pemindaian dan dokumen solusi manajemen akan memungkinkan semua dokumen yang terkait dengan pesanan tertentu dapat diakses oleh siapa saja kapan saja. Dengan cara ini, ketika panggilan pelanggan, karyawan Anda sudah siap dengan jawaban yang benar segera.

Jadi, sementara pemindaian dokumen bisnis ini sering berguna, itu hampir tidak menggaruk permukaan pemindaian potensi. Merangkul proses pemindaian real-time, dan menonton sebagai alur kerja perusahaan Anda secara drastis meningkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar